Apa Itu Cholangiocarcinoma

Cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu adalah sel kanker yang tumbuh pada saluran empedu. Fungsi saluran empedu itu sendiri adalah untuk mengumpulkan dan mengalirkan cairan dari hati dan kantong empedu menuju usus halus, guna mencerna lemak dalam makanan.

Gejala yang timbul pada penderita cholangiocarcinoma (kanker saluran empedu) adalah:
Demam dengan suhu mencapai 38 derajat cesius atau lebih yaitu : Menggigil, Tubuh terasa lelah, Penurunan berat dan dan selera makan berkurang,Tinja berwarna terang dengan warna air seni yang gelap, Perut menjadi bengkak dan terasa nyeri, Kulit terasa sangat gatal, Warna mata dan kulit menjadi kuning, Mual dan muntah.

Penyebab Cholangiocarcinoma
Sebagian besar cholangiocarcinoma (kanker saluran empedu) dapat berkembang tanpa penyebab yang jelas, adala[un penyebabnya adalah : Kelainan saluran empedu sejak lahir, seperti kista koledokus, Masalah pada hati, seperti penyakit hati kronis, infeksi parasit pada hati, atau batu bilier dalam hati, Terpajan bahan kimia atau racun tertentu, sepert torium dioksida (ThO2), Orang-orang lansia memiliki risiko tinggi terkena penyakit kanker saluran empedu, Kebiasaan merokok.
Pengobatan Cholangiocarcinoma
Penanganan cholangiocarcinoma (kanker saluran empedu) bertujuan untuk mengatasi gejala yang timbul dan menyembuhkan kanker tersebut, dan sebisa mungkin dilakukan di tahap awal.

Pilihan utama pengobatan kanker saluran empedu adalah melalui operasi, di antaranya: Laparoskopi, Pemasangan tabung (stent), Tranplantasi hati , Drainase bilier, Terapi radiasi, Kemoterapi, Terapi fotodinamik, 
Selain itu untuk mencegah kanker cholangiocarcinoma yaitu dengan mengkonsumsi vitanosteen, Vitanosteen adalah salah satu produk herbal yang merupakan kombinasi herbal alami yang mempunyai khasiat antioksidan dan membantu memelihara daya tahan tubuh. Vitanosteen merupakan kombinasi dari Manggis, Mengkudu, Apel, Rosella, Madu, Sirsak.
Nah dari kandungan yang ada dalam vitanosteen dapat membantu daya tahan tubuh agar tetap menjaga daya tahan tubuh dan menjaga berbagai macam kanker. Vitaanoseteen memiliki antioksidan yang bekerja dengan menangkal radikal bebas dan mengurangi efek kerusakan yang disebabkan radikal bebas.

Kunjungi media sosial kami :
ig @vitanosteen.official : https://bit.ly/2WnTODM
forum diskusi sahabat vitanosteen : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage VitanosteenOfficial : https://bit.ly/2JCLf6s
youtube Official Vitanosteen : http:// https://bit.ly/2U1rf2g

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *