Cara Mengobati Penyakit Komplikasi Secara Alami

Komplikasi merupakan jenis penyakit gabungan dari beberapa penyakit berat yang ada pada tubuh manusia. Komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit melainkan istilah dari beberapa penyakit yang bersarang di tubuh manusia secara bersamaan.
Penyakit komplikasi biasanya merupakan efek dari terlalu banyaknya mengonsumsi obat-obatan kimia, penyakit tertentu atau tindakan medis. Selain itu komplikasi juga dapat terjadi karena daya tahan tubuh yang rendah, adanya penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh, dan ketidakmampuan pembuluh darah dalam menetralisir semua penyakit.
Gejala Penyakit Komplikasi
•Adanya kelainan pada jantung.
•Hipertensi (tekanan darah tinggi).
•Mengalami kebutaan.
•Adanya gangguan pada pencernaan.
•Adanya gangguan pada rongga mulut.
•Mudah terinfeksi oleh virus, bakteri, dan jamur.
•Hipoglikemia.

Perlu diketahui bahwa obat-obatan yang mengandung bahan kimia sifatnya hanya menekan gejala dan tidak benar-benar menyembuhkan suatu penyakit, akan tetapi justru penggunaan obat kimia lah yang akan menimbulkan penyakit tambahan.

Maka dari itu diperlukan terapi tambahan atau pengganti yang lebih efektif untuk membantu menjaga kesehatan tubuh tanpa dapat memperburuk kondisi penyakit atau mengakibatkan komplikasi. Banyak sekali tanaman buah dan sayur yang baik untuk dikonsumsi untuk mengobati komplikasi secar alami. Misalnya dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak antioksidan seperti manggis, sirsak, apel, dan madu. Selain kandungan antioksidannya yang dapat mengikat radikal bebas, makanan-makanan tadi juga kaya akan vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh dan memperbaiki sistem imun.Untuk mencegah terjadinya komplikasi secara alami, kita dapat melakukan pola hidup yang sehat.

Kunjungi media sosial kami :
ig @vitanosteen.official : https://bit.ly/2WnTODM
forum diskusi sahabat vitanosteen : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage VitanosteenOfficial : https://bit.ly/2JCLf6s
youtube Official Vitanosteen : https://bit.ly/2U1rf2g

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *