Mengkudu Tak Hanya Atasi Kanker

Banyak orak tidak menykai buah mengkudu karena memiliki aroma dan rasa yang tidak enak. Namun buah mengkudu ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh salah satunya adalah dalam mengatasi kanker. Ekstrak mengkudu dalam Vitanosteen memiliki kandungan senyawa antraquinon yang tinggi. Senyawa ini sangat efektif untuk melawan sel-sel kanker dan penyebabnya.
Dalam buah mengkudu terkandung banyak jenis antioksidan, dari antioksidan enzimatik dan non enzimatik. Kandungan antioksidan enzimatik dalam mengkudu antara lain, superoksid dismutase, katalase, peroksidase, glutation reduktase, dan glutation-s-transferase. Sedangkan antioksidan non enzimatik dalam mengkudu yaitu, asam askorbat, tocopherol, karotenoid, flavonoid, fenol, tamin, dan karbohidrat. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, ekstrak buah ini mampu digunakan untuk obat alternatif penyakit kanker. Senyawa atioksidan akan mengikat radikal bebas yang ada didalam tubuh yang dapat menyebabkan kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh.
Selain dapat mengatasi masalah kanker, ekstrak mengkudu juga dapat membantu mengatasi masalah kesehatan lainnya.
Mengkudu memiliki vitamin, mineral, asam amino, peptida, dan enzim, yang digunakan sebagai tonik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Mengkudu memiliki kandungan seronin, nitric oxide, vitamin C. Seroni merupakan senyawa organik yang berguna untuk mengaktifkan enzim-enzim dan merupakan komponen penting dari protein pada membran sel dalam tubuh. Seronin bekerja untuk memperbaiki sel yang rusak sehingga dapat membantu peradangan yang sedang terjadi dalam tubuh. Selain itu Mengkudu dapat digunakan untuk meringankan rasa sakit, terutama pada persendian atau arthritis dan osteoarthritis. 
Kandungan anthraquinon dan scopoletin memiliki aktivitas antijamur dan antibakteri, sehingga ekstrak mengkudu ini mampu digunakan untuk berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur serta dapat dijadikan sebagai antibakteri alami.
Tidak hanya itu, mengkudu juga dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti mual dan muntah, sakit perut, kejang, batuk, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah tinggi, membantu masalah infeksi saluran kencing, masalah menstruasi, demam, masalah penyakit hati,sembelit, keputihan,cacar, pembesaran limpa, gangguan ginjal, astma, mata katarak, pilek, bisul, gangguan jantung, migrain, dan mengurangi tanda-danda penuaan.

Kunjungi media sosial kami :
ig @vitanosteen.official : https://bit.ly/2WnTODM
forum diskusi sahabat vitanosteen : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage VitanosteenOfficial : https://bit.ly/2JCLf6s
youtube Official Vitanosteen : https://bit.ly/2U1rf2g

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *