Psoriasis Pengaruhi Tekanan Darah

Psoriasis adalah kelainan kulit yang sering muncul dan kemudian hilang, dan merupakan peradangan yang terjadi pada kulit dengan tanda pada kulit berupa ruam merah, kulit kering, tebal, besisik dan mbudah berkelupas. Ini adalah penyakit yang menahun dan dapat kambuh kapan saja dan biasanya diderita oleh seseorang yang berusia 15 – 35 tahun.

Seseorang yang terkena psoriasis pada umumnya akan mengalami bercak bersisik pada kulit dan akan merasa gatal dan perih. Peradangan yang muncul diduga karena adanya serangan pada sistem kekebalan tubuh yang abnormal pada sel-sel kulit. Peradangan kronis pada pembuluh darah ini akan mempengaruhi tekanan darah kita dan berpotensi menyebabkan hipertensi, penyakit jantung dan stroke.

Psoriasis memiliki kaitan terhadap peningkatan resiko beberapa jenis penyakit seperti peningkatan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, dan stroke. Artinya seseorang yang memiliki psoriasis memiliki resiko yang lebih teinggi untuk mendapatkan penyakit-penyakit yang telah disebutkan diatas.

Kunjungi media sosial kami :
website vitanosteen.co.id :https://bit.ly/2XLMiTU
ig @vitanosteen.co.id : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage Vitanosteen.co.id : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube Vitanosteen : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *