Alzheimer Dapat Menghilangkan Nyawa

Setiap penyakit memiliki resiko yang membahayakan kesehatan tubuh, termasuk juga pada penyakit alzheimer yang merupakan penyakit otak. Gangguan yang terjadi pada otak dapat menjadi masalah yang serius dan membahayakan nyawa penderitanya. Meskipun begitu masih banyak orang yang hanya menganggap penyakit ini sebagai penyakit yang hanya menyebabkan mudah lupa seperti halnya dengan penyakit demensia atau pikun.

Azheimer merupakan penyakit otak yang progresif. Didalam otak penderitanya akan terdapat endapan protein yang terbentuk dan akan menyebabkan sel otak mati. Maka dari itu penyakit ini dikenal dengan menyebabkan hilangnya ingatan seseorang.

Salah satu yang dapat menyebabkan penderita alzheimer meninggal adalah akibat aspirasi pneumonia. Hal ini disebabkan karena penderita mengalami kesulitan menelan dan kemungkinan akan menghirup makanan. Penderita alzheimer juga akan mengalami kesulitan dalam bergerak dan makan, sehingga memungkinkan mereka untuk hanya bisa terbaring di tempat tidur yang akan meningkatkan resiko dari penggumpalan darah yang fatal. Penurunan berat badan dan komplikasi dari penyakit alzheimer lainnya dapat menyebabkan penurunan sistem kekebalan tubuh penderitanya. Hal ini akan menyebabkan mereka lebih rentan terhadap infeksi.

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *