BAHAYA TIDUR MENGGUNAKAN KIPAS ANGIN

Bahaya Tidur Dengan Kipas Angin

Penggunaan kipas angin saat tidur ditujukan karena beberapa hal seperti cuaca yang panas dan untuk menjaga agar tidak berkeringat sepanjang malam. Kipas angin juga berfungsi untuk menjaga sirkulasi udara didalam ruangan.

Namun, pergerakan udara yang cepat dengan menggunakan kipas dapat menguapkan air dari mulut dan saluran hidung. Hal ini dapat mengeringkan mata, hidung hingga mulut. Oleh karena itu, nyalakan kipas secukupkan jangan gunakan pada kecepatan tinggi.

Ketika tertidur dengan kipas angin, suhu yang semakin dingin dapat mendatangkan berbagai masalah kesehatan bagi kita. Mulai dari perut kembung, masuk angin dan badan nyeri. Selain itu, menggunakan kipas angin dengan kecepatan penuh mampu menyebarkan debu dan bisa menganggu mereka yang memiliki alergi terhadap debu. Udara dingin juga mampu menyebabkan kontraksi otot dan bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Tidur dengan kipas angin yang kotor dapat menyebabkan kekambuhan asma dan alergi. Debu dan kotoran yang menempel pada kipas angin akan berterbangan di dalam ruangan, kemudian terhirup oleh tubuh, sehingga menyebabkan munculnya gejala asma dan alergi juga iritasi pada bagian-bagian tertentu pada kulit seperti mata. Oleh karena itu, bersihkanlah kipas angin paling tidak setiap bulan sekali. Dan juga jangan lupa konsumsi Vitanosteen 2-3 kali sehari untuk menjaga daya tahan tubuh agar kita lebih sehat dan bugar sepanjang hari.

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *