SERING PUSING SETELAH DUDUK ? APAKAH SELALU DARAH RENDAH ?

Sering Pusing Setelah Duduk? Apakah Selalu Darah Rendah?

Tekanan darah rendah adalah kondisi yang cukup umum dialami oleh beberapa orang, yang terjadi karena terhambatnya pasokan oksigen dan nutrisi penting untuk otak. Hal ini mungkin disebabkan karena kurang minum, kurang tidur, serta haid yang tidak normal. Pusing setelah duduk lama dianggap sebagai salah satu gejala tekanan darah rendah. Benarkah demikian?

Pusing setelah duduk lama terjadi karena ketika duduk dan tiba-tiba berdiri, banyak darah yang turun ke kaki. Sehingga pada saat ingin berdiri kepala jadi pusing, Nyatanya, rasa pusing atau berkunang-kunang yang muncul tidak hanya mungkin terjadi pada seseorang dengan tekanan darah rendah.Bisa juga karena anemia.

Tidak hanya itu, penderita diabetes pun bisa mengalaminya. Orang yang sehat setelah duduk atau berbaring kemudian berdiri kira-kira seperdelapan detik bisa langsung menyesuaikan. Sedangkan pengidap diabetes butuh beberapa detik lebih lambat sehingga mengalami pusing

Selain karena aliran darah yang tidak lancar, kurang minum, kurang tidur, serta haid yang tidak normal, gejala ini juga mungkin terjadi karena orang tersebut kurang olahraga. Untuk itu, penting untuk selalu rutin olahraga minimal 30 menit per hari agar aliran darah tetap lancar dan kesehatan jantung tetap terjaga.

Jadi untuk Vitaners yang ingin terhindar dari darah rendah, anemia, maupun diabetes jangan lupa untuk selalu konsumsi Vitanosteen 2-3 kali sehari setelah makan .

💜 Bugar setiap hari, sehat sepanjang masa 💜

Kunjungi media sosial kami :

website :https://bit.ly/2XLMiTU

ig : https://bit.ly/2PwrL2t

forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q

fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP

youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *