TAKARAN GULA YANG AMAN DIKONSUMSI SETIAP HARI

Takaran Gula yang Aman Dikonsumsi Setiap Hari

Siapa yang tak suka manisnya gula? Gula memang mempunyai rasa manis yang membuat makanan dan minuman jadi semakin lezat dan nikmat. Namun kita harus ingat, mengonsumsi gula berlebih bisa berisiko terhadap kesehatan kita. Pasalnya, kelebihan asupan gula per hari tidak hanya memicu penambahan bobot tubuh secara cepat, tapi juga bisa menyebabkan obesitas yang merupakan penyebab utama dari diabetes dan penyakit jantung.

Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk mengontrol asupan gula per hari. Batas konsumsi gula, garam, dan lemak yang disarankan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia per orang dalam per hari yaitu 50 gram gula atau setara dengan 5-9 sendok teh, 5 gram garam atau yang setara dengan 1 sendok teh, dan 67 gram lemak atau setara dengan 3 sendok makan minyak.

Bagi Vitaners yang rutin beraktivitas dan berolahraga mungkin tidak perlu dikhawatiran karena sistem tubuh mampu membakar banyak kalori. Tapi bagi yang mengidap diabetes, sebaiknya benar-benar mengontrol asupan gula dan karbohidrat supaya kadar gula darah terkendali.

Nah, biar Vitaners terhindari dari penyakit Diabetes dan penyakit Jantung jangan lupa untuk konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari ya, karena kandungan kulit manggis, buah apel, serta madu murni didalam Vitanosteen membantu menjaga kadar gula darah dalam tubuh dan membantu mencegah penyakit jantung.

Bugar setiap hari, sehat sepanjang masa

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *