AMBEIEN TERNYATA BISA KAMBUH KEMBALI CEGAH DENGAN TIPS INI

Ambeien Ternyata Bisa Kambuh Kembali! Cegah dengan 5 Tips Ini

1. Menambah asupan serat
Kekurangan asupan serat bisa mengakibatkan sembelit. Sembelit akan membuat Vitaners lebih sering mengejan ketika BAB. Kebiasaan ini lantas memberikan tekanan berlebih pada anus sehingga pembuluh darah di sekitarnya mengalami pembengkakan. Cara paling sederhana untuk mencegah ambeien kambuh akibat sembelit adalah dengan menambah asupan serat. Perbanyaklah makan buah, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan.

2. Tidak menunda buang air besar dan mengejan
Menunda BAB dapat membuat feses menumpuk dan mengeras. Akibatnya, tidak ada dorongan yang cukup kuat untuk mengeluarkan feses yang telah mengeras. Kondisi ini cenderung membuat seseorang mengejan ketika BAB dan memperparah pembengkakan pembuluh darah anus.

3. Aktif bergerak dan berolahraga
Cara lain untuk mencegah ambeien kambuh adalah dengan aktif bergerak. Kebiasaan duduk terlalu lama akan memberikan tekanan berlebih pada pembuluh darah anus. Namun, gerak tubuh dapat mengurangi tekanan tersebut sekaligus mencegah sembelit.

4.  Minum cukup air
Jika Vitaners kurang asupan air, sekalipun telah makan makanan tinggi serat, tetap belum cukup untuk membuat tekstur feses jadi lunak. Akibatnya, Vitaners pun kesulitan saat BAB. Untuk mencegah ambeien kambuh kembali, salah satu cara yang perlu Anda lakukan adalah memenuhi kebutuhan cairan sebanyak 1,8-2,5 liter per hari.

5. Mengatasi ambeien dengan konsumsi minuman herbal
Kini Vitaners tidak harus selalu melakukan operasi untuk mengatasi ambeiennya, karena Vitanosteen Nasa hadir untuk membantu Vitaners yang mengalami ambeien. Dengan konsumsi rutin Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari, makan ambeiennya akan semakin mengecil secara bertahap.

Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *