CARA MENGHILANGKAN KUTIL JARI KAKI DAN TANGAN

Cara Menghilangkan Kutil Jari Kaki dan Tangan

1. Asam salisilat
Asam salisilat bekerja dengan cara mengelupas lapisan kulit yang terinfeksi hingga seluruh kutil hilang. Senyawa ini juga memicu sistem imun tubuh untuk membuat lapisan sel kulit baru yang sehat.

2. Suntikan antigen
Antigen adalah berbagai zat asing yang dapat menyebabkan penyakit. Jika diberikan dalam jumlah yang aman, antigen dapat merangsang reaksi sistem kekebalan tubuh. Reaksi inilah yang kemudian bisa menghilangkan kutil di jari tangan dan kaki.

3. Cryotherapy
Cryotherapy adalah metode menghilangkan kutil menggunakan nitrogen cair bersuhu minus 17,7 derajat Celsius. Suhu dingin akan membunuh HPV sekaligus mematikan jaringan kulit yang membentuk kutil.

4. Terapi laser
Terapi laser digunakan jika berbagai cara sebelumnya tidak bisa menghilangkan kutil di jari tangan dan kaki. Sinar laser akan membakar jaringan kutil, tapi dokter juga bisa menambahkan bahan kimia seperti aminolevulinic acid untuk mempercepat prosesnya.

5. Operasi
Operasi biasanya dilakukan apabila kutil telah menyebabkan komplikasi, misalnya kerusakan pada kuku. Pertama, dokter akan mengelupas atau memotong jaringan kutil. Kemudian, luka bekas operasi ditutup dengan panas dari mesin kauter.

6. Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan
Perlu Vitaners tau bahwa penyebab kutil adalah adanya human papilloma virus (HPV) yang menyebabkan infeksi pada permukaan kulit. Dengan Vitaners konsumsi Vitanosteen secara rutin akan membantu memelihara daya tahan tubuh sehingga virus tidak mudah menyerang tubuh.

Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Untuk Download gambar/foto/video tipe multipost, bisa gunakan aplikasi “SwiftSave” yang bisa di download di playstore dan untuk copy artikel/deskripsi bisa gunakan iSave Instagram

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *