5 CEMILAN UNTUK MENJAGA KESEHATAN TUBUH

5 Camilan Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Camilan boleh saja, namun perlu diperhatikan kandungan dan porsinya. Untuk itu, berikut beberapa camilan sehat yang dapat dikonsumsi

1. Buah-buahan
Buah mengandung nutrisi yang sangat baik untuk tubuh seperti kalium, vitamin, serta, dan asam folat. Secara umum, buah-buahan membantu menurukan kolesterol dan risiko penyakit jantung.

2. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan dapat mengurangi risiko penyakit jantung, ka**nker, dan depresi. Sebab kacang mengandung lemak tinggi.

3. Keju
Keju terbuat dari susu sapi, sebagai sumber kalsium yang bermanfaat bagi kesehatan tulang, gigi, penyembuh luka, menjaga tekanan darah, dan kesehatan otak.

4. Dark Chocolate
Lebih dari 70 persen kakao adalah camilan yang baik untuk kesehatan yang kaya akan serat, zat besi, dan magnesium. Sehingga dapat memperlancar aliran darah dan menurunkan tekanan darah.

5. Yogurt
Yogurt mengandung protein, kalsium yang baik untuk otot dan tulang. Sebagai produk hasil fermentasi susu, yogurt mengandung bakteri baik yang membantu memperlancar pencernaan. Yogurt juga mengandung vitamin B6, B12, kalium, dan magnesium.

Tidak hanya itu saja Vitaners, untuk membantu menjaga kesehatan tubuh disarankan untuk mengkonsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan.

Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *