TANDA ALERGI KUCING YANG SERING TIDAK KITA SADARI

5 Tanda Alergi Kucing yang Sering Tidak Vitaners Sadari

Memelihara kucing bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Hanya saja belum semua orang paham akan alergi kucing. Secara umum ada lima tanda alergi terhadap kucing yang perlu Vitaners ketahui. Selengkapnya, langsung simak infonya di sini.

1. Lelah Sepanjang Waktu
Bila Vitaners sering makin merasa gampang lelah setiap kali bermain dengan kucing, bisa jadi ini pertanda kita alergi kucing.

2. Radang Tenggorokan
Bersin dan batuk juga bisa menjadi tanda alergi. Alergi kucing juga bisa menimbulkan post-nasal drip yang membuat Vitaners seakan terus menagalami sakit tenggorokan.

3. Wajah Bengkak
Wajah yang tampak bengkak, sembab, dan agak sakit juga bisa jadi pertanda alergi.

4. Mata Perih dan Kemerahan
Mata yang merah, kering, dan gatal merupakan gejalan lain dari alergi kucing. Gejala alergi ini bisa muncul saat Vitaners menyentuh atau memeluk kucing kemudian menyentuhkan tangan kita ke mata.

5. Sesak Napas
Kesulitan bernapas atau sesak napas setelah bermain dengan kucing bisa menjadi salah satu tanda alergi kucing. Apalagi bila Vitaners mengidap penyakit asma, gejalanya bisa lebih parah.

Alergi kucing juga bisa ditandai dengan kulit yang gatal dan kemerahan. Bila mengalami tanda atau gejala di atas, sebaiknya pertimbangkan kembali keinginan untuk memelihara kucing. Nah, buat Vitaners yang punya Asma, disarankan untuk konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan, untuk membantu mengobati asma dan juga membantu memelihara daya tahan tubuh.

Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *