ALASAN KOLESTEROL TINGGI SEBABKAN STROKE

Alasan Kolesterol Tinggi Sebabkan Stroke

Kolesterol tinggi dalam tubuh bisa disebabkan oleh gaya hidup yang tidak baik ditambah dengan konsumsi makanan yang tidak sehat. Kolesterol memang penting bagi tubuh guna memproduksi vitamin D, sebagai pelindung sel, pembuat hormon tertentu, serta menjaga fungsi otak. Namun, jika kadar kolesterol ini berlebihan dalam tubuh, otomatis fungsi organ-organ dalam tubuh menjadi tidak optimal. Hal ini akan membentuk lapisan pada dinding-dinding pembuluh darah. Dengan adanya lapisan ini, pembuluh darah menjadi sempit, sehingga sel-sel darah sulit mengalir ke seluruh tubuh. Nah, aliran darah yang terhambat ini lah yang menyebabkan penyakit-penyakit berbahaya, salah satunya adalah stroke.
Ini Gejala yang Muncul pada Pengidap Penyakit Stroke
Gejala yang biasa dialami para pengidap stroke, yaitu:

 Kehilangan kesadaran.
 Sakit kepala tiba-tiba.
 Kehilangan keseimbangan.
 Pusing dan vertigo.
 Mual dan muntah.
 Buramnya penglihatan.
 Disfagia, yaitu kesulitan ketika menelan.
 Adanya masalah pada pendengaran.

Kadar kolesterol yang tinggi sudah sepatunya dipantau guna mengurangi risiko seseorang mengidap stroke. Nah, kamu bisa mengonsumsi salah satu alternatif guna menurunkan kadar kolesterol tinggi kamu :

Kulit Manggis
Kulit manggis dinilai ampuh menurunkan kolesterol tinggi secara alami. Kulit manggis mengandung xanthone yang merupakan bahan aktif sebagai zat antikanker dan antioksidan.

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 

Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *