Ini Makanan Sehat yang Perlu Dikonsumsi Setiap Hari

Makanan sehat sering dianggap tidak enak, padahal banyak jenis makanan sehat yang terasa lezat, namun kerap terlupakan. Mengonsumsi makanan sehat memiliki banyak manfaat, termasuk melindungi diri dari ancaman penyakit kronis.
.
♥ Beragam Pilihan Makanan Sehat
Selain sayur, buah juga sangat penting dikonsumsi karena mengandung banyak vitamin. Dari sekian banyak buah, beberapa buah yang populer dan kaya akan nutrisi, di antaranya adalah:
🍎 Apel, karena banyak mengandung serat, vitamin C, dan antioksidan lain.
🍊 Jeruk, yang tinggi kandungan vitamin C.
🥑 Alpukat, yang kaya lemak sehat, kalium dan vitamin C.
🍌 Pisang, sebagai salah satu sumber kalium.
🍓 Buah-buahan berry, seperti blueberry dan strawberry. Selain rendah kalori, juga kaya akan antioksidan dan serat.
.
Mengonsumsi makanan sehat juga sebaiknya tetap seimbang dan beragam. Berikut kelompok makanan sehat utama lain yang harus Anda konsumsi, selain sayuran dan buah-buahan:
🥩 Daging dan telur
🥜 Kacang-kacangan dan biji-bijian
🐟 Ikan dan makanan laut lainnya
Susu

♥ Kenali Berbagai Jenis Makanan yang Perlu dihindari
✅ hindari makanan dan minuman yang ditambahkan gula
✅ hindari makanan cepat saji atau junk food
.
Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *