Turunkan Kolesterol dengan 8 Jenis Buah Ini setelah Banyak Makan Makanan Berlemak

Turunkan Kolesterol dengan 8 Jenis Buah Ini setelah Banyak Makan Makanan Berlemak

Kadar kolesterol yang terlalu tinggi sudah terbukti dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan diabetes. Langkah antisipasi perlu dilakukan setelah banyak mengonsumsi makanan lezat dari olahan daging kurban. Salah satunya, mengimbanginya dengan mengonsumsi buah-buahan yang dapat membantu menurunkan kolesterol dalam darah. Buah-buahan juga mengandung senyawa-senyawa kimia yang dapat meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL. Kolesterol baik atau HDL dapat membantu memperlancar aliran darah dan mencegah terjadinya penyakit jantung. Berikut delapan buah yang dapat membantu menurunkan kolesterol dalam darah :
🍎 Apel, terutama kulitnya, mengandung pektin alias serat larut air yang ampuh menurunkan kolesterol.
🥑 Alpukat, merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal.
🍑 Pir, termasuk buah yang tinggi serat alami.
🍓 Buah berri, (seperti strawberry, blueberry, cranberry) kaya akan serat larut air yang dapat mengikat kolesterol
🍇 Anggur, juga kaya akan serat larut air yang dapat mengikat kolestrol yang terserap di usus halus.
🍐 Pepaya, merupakan buah penurun kolesterol HDL yang juga tinggi antioksidan
🍈 Jambu biji, mengandung vitamin dan antioksidan yang bekerja melindungi jantung dari kerusakan akibat radikal bebas.
🍊 Jeruk, kaya akan serat larut air yang dapat mengikat kolesterol yang terserap di usus halus.
.
Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :

ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *