Benarkah Santan Bikin Tekanan Darah Naik?

Benarkah Santan Bikin Tekanan Darah Naik?

Apakah Anda punya tekanan darah tinggi? Orang yang mempunyai tekanan darah tinggi harus mengontrol asupan makannya, terutama yang bergaram karena garam merupakan salah satu penyebab tekanan darah naik. Bagaimana dengan santan? Banyak orang dengan tekanan darah tinggi juga menghindari makanan bersantan. Mereka takut tekanan darah bisa naik setelah makan makanan bersantan. Tapi, apakah hal ini benar?

💜 Kandungan nutrisi dalam santan

Air perasan kelapa ini terkenal bisa memberi dampak buruk bagi kesehatan. Tapi, apa sih sebenarnya kandungan dari santan? Ini dia.

✔ Protein

✔ Lemak

✔ Natrium dan kalium

✔ Zat besi, zinc, dan folat

💜 Apa benar santan bisa bikin tekanan darah naik?

Jika dilihat dari kandungan natrium dalam santan, tampaknya santan tidak bisa menyebabkan tekanan darah naik karena kandungan natriumnya hanya sedikit. Justru, kandungan kalium dalam santan yang tinggi dapat mencegah Anda dari tekanan darah tinggi.

💜 Bagaimana dengan kolesterol?

Air perasan kelapa tampaknya tidak menyebabkan kadar kolesterol jahat Anda naik. Walaupun air perasan kelapa mengandung lemak jenuh yang tinggi, namun jenis asam lemak jenuh ini berbeda dari yang biasa ditemukan dalam produk hewani.

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜

Kunjungi media sosial kami :

ig : https://bit.ly/2PwrL2t

forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q

fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP

youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *