Mudah Capek Setelah Beraktivitas Di Luar Ruangan

Mudah Capek Setelah Beraktivitas Di Luar Ruangan

Pernahkah kamu merasa sangat lelah saat beraktivitas di luar ruangan? Padahal, pekerjaan yang dilakukan mungkin tidak terlalu berat, kamu pun sudah memiliki istirahat yang cukup dan sarapan makanan sehat. Lantas apa yang salah?

Terlalu lama berada di bawah sinar matahari nyatanya memang dapat membuat tubuh merasa super lelah. Alasannya sederhana, pada saat cuaca panas tubuh akan bekerja lebih keras untuk dapat mempertahankan suhu tubuh. Rasa lelah yang muncul merupakan respon dari tubuh yang telah “dipaksa” bekerja keras mempertahankan suhu badan tetap sejuk.

🏮 Selain alasan itu, mudah merasa lelah meski baru sebentar berada di bawah terik ternyata bisa terjadi karena hal lain, lho. Apa saja?

⚠ Perubahan Suhu Tubuh
Saat berada di bawah sinar matahari, suhu tubuh akan mengalami perubahan yaitu menjadi lebih hangat atau panas. Dan pada saat yang bersamaan, tubuh akan berusaha untuk menjaga suhu tetap stabil. Kondisi ini membutuhkan banyak energi dan kemudian memicu tubuh jadi mudah merasa lelah dan mengantuk.

⚠ Aliran Darah Terganggu
Saat berada di bawah sinar matahari, tubuh akan mengalami vasodilatasi. Yaitu satu respon tubuh dengan cara melebarkan pembuluh darah untuk menjaga suhu tubuh. Tentu hal ini akan memengaruhi aliran darah sehingga memicu terjadinya gangguan.

⚠ Dehidrasi
Dehidrasi alias kekurangan cairan dalam tubuh bisa memicu tubuh menjadi lebih cepat lelah. Karena tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air, maka kurang asupan ini tentunya bisa menyebabkan beberapa kondisi termasuk mudah lelah.

⚠ Kulit terbakar
Lama berada di bawah sinar matahari, apalagi tanpa perlindungan tertentu bisa menyebabkan kulit terbakar. Kulit yang terbakar sinar matahari ternyata tak hanya akan terasa sangat menyakitkan, juga dapat membuat tubuh menjadi lebih lelah.

🏮 Jaga tubuh dengan dopping / suplement yang tepat
Banyak Diluar Sana Suplement yang mengatasnamakan suplement yang bagus dan aman dikonsumsi oleh tubuh kita untuk jangka panjang. Tapi perlu diingat bahwa kebanyakan suplement mengandung banyak bahan kimia yang tidak baik bagi tubuh kita terutama ginjal kita.

Lalu suplemen apa yang baik untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar bisa menjalankan berbagai aktivitas padat di luar ruangan sekalipun?

Salah satunya adalah Vitanosteen NASA yang sudah diakui oleh POM TR183215891+ HALAL MUI. Vitanosteen NASA adalah suplemen kesehatan tubuh berupa serbuk yang dikemas dalam sachet sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi. Memiliki kandungan xanthone yang dapat membantu mencegah berbagai macam penyakit dan menjaga daya tahan tubuh kita, serta aman dikonsumsi untuk jangka panjang karena berbahan dasar alami dan memiliki berbagai macam kandungan seperti Ekstrak kulit Manggis, Mengkudu, Apel, Sirsak, Bunga Rosella & Madu murni.

Nih, manfaat lain dari Vitanosteen NASA yang harus kita tahu:
🌺sebagai Antioksidan yang dahsyat
🌺membantu menormalkan tekanan darah
🌺menekan rasa sakit
🌺membantu menormalkan gula darah
🌺membantumenormalkan kholesterol
🌺menekan terbentuknya radikal bebas
🌺membantu melawan infeksi, anti bakteri dan jamur, anti alergi
🌺meningkatkan kekebalan tubuh
🌺membantu mencegah kanker
🌺membantu mengatasi asam urat

💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜

Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *