YUK KENALI KANKER USUS

YUK KENALI KANKER USUS

Menurut statistik terbaru dari World Health Organization, kematian akibat kanker usus di Indonesia menempati angka 10,2% penyebab kematian pada pria, dan 8,5% penyebab kematian pada wanita, sekitar 18.353 orang meninggal setiap tahun akibat kanker usus.(Kira-kira 10.516 orang laki-laki, 7.837 orang wanita)

Untuk pasien kanker usus, mempertahankan anal adalah harapan terbesar selain penyembuhan radikal! Namun, di Indonesia, banyak kasus tumor berjarak 5-6 cm dari lubang anal, harus menjalani reseksi anal dan “operasi stoma” (operasi anal buatan).

Pasien yang telah menjalani reseksi anal harus membawa “kantong kotoran” di perut mereka, yang secara serius mempengaruhi kualitas hidup mereka. Selain pembedahan, keterbatasan dan efek samping yang signifikan dari kemoradioterapi juga membuat pasien tidak dapat atau tidak bersedia menerima pengobatan, bahkan mengonsumsi obat herbal sendiri, yang tidak hanya menunda kesempatan pengobatan, tetapi bahkan memperburuk penyakit !

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *