Jangan Anggap Remeh! Tanda Awal Kanker yang Berbahaya!

Jangan Anggap Remeh! Tanda Awal Kanker yang Berbahaya!

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi Vidi Aldiano mengungkapkan dirinya didiagnosis dengan kanker ginjal stadium tiga. Hal ini membuatnya harus mendapatkan operasi di Singapura. Usai menjalani operasi, penyanyi yang terkenal lewat lagu Nuansa Bening itu akhirnya mengungkapkan bagaimana dirinya pertama kali mengetahui bahwa dia memiliki kanker di ginjalnya. Semua itu bermula dari pemeriksaan karena suaranya sempat hilang. Saat itu, diketahui bahwa dia mengalami tekanan darah tinggi yang tidak biasanya dia alami. Keluarganya pun juga tak punya sejarah hipertensi.

Kanker dianggap sebagai salah satu penyakit yang menakutkan. Pasalnya, hingga kini kanker belum diketahui penyebabnya dengan jelas. Pengobatan dan perawatan kanker menghabiskan biaya sangat besar, sering kali menimbulkan stres pada pasien dan keluarganya. Sebenarnya, ada beberapa gejala awal yang harus diperhatikan dan patut dicurigai munculnya kanker pada tubuh.

1. Sesak napas
2. Batuk kronis atau nyeri dada
3. Sering demam atau infeksi
4. Kesulitan menelan
5. Pembengkakan kelenjar getah bening
6. Memar yang berlebihan atau perdarahan yang tidak berhenti
7. Lemah dan kelelahan
8. Peningkatan berat badan dan perut kembung
9. Merasa kenyang dan susah makan
10. Nyeri panggul dan nyeri perut

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *