Rebahan adalah Liburanku

Rebahan adalah Liburanku

Yeee, akhirnya libur panjang datang. Siapa nih di sini yang sedang merayakan libur panjang? Ada yang piknik? Atau asyikan belanja? Atau malah rebahan santuy di dalam rumah?

Memang kalau punya aktivitas padat di setiap harinya, sekalinya dapat libur pasti untuk rebahan dan malas-malasan di rumah. “Kapan lagi bisa santai?”

Eitsss, tapi kalau keseringan rebahan atau hanya bermalas-malasan di rumah, tidak banyak bergerak dan melakukan aktivitas harian itu tidak baik, lho, Vitaners. Tidur jika dilakukan secara berlebihan justru akan memunculkan dampak yang buruk bagi kesehatan. Tidur cukup itu sehat, namun terlalu banyak tidur, itu justru gawat.

Nah, berikut ini adalah beberapa efek terlalu banyak tidur terhadap kesehatan:

😴 Diabetes
Terlalu banyak atau terlalu lama tidur ternyata mampu meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh.

😴 Obesitas
Saat tidur, metabolisme tubuh berjalan dengan sangat lambat.

😴 Depresi
Berdasarkan berbagai penelitian kesehatan, para ahli menyebut bahwa sekitar 25 persen penderita depresi mengaku suka tidur terlalu lama.

😴 Mudah Lupa
Tidur terlalu lama ternyata mampu memperlambat fungsi kerja sel otak, hal tersebut bisa berdampak pada kemampuan otak dalam mengingat sesuatu.

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *