PERANG DUNIA KE-3 SUDAH DIMULAI?

PERANG DUNIA KE-3 SUDAH DIMULAI?

Mengutip CNBC International, AS dikabarkan telah menembak mati petinggi pasukan militer Iran. Eskalasi tersebut menandai semakin terpecahnya AS dengan Iran. Mengutip CNBC International, Jenderal Qassim Soleimani yang merupakan pemimpin dari Quds Force selaku satuan pasukan khusus yang dimiliki Revolutionary Guards (salah satu bagian dari pasukan bersenjata Iran), dikabarkan tewas dalam serangan udara yang diluncurkan oleh AS di Baghdad.

Lalu, apa yang akan terjadi pada mental orang-orang yang mengalami perang tersebut?

Potensi konflik bagi kesehatan mental seperti masalah kesehatan mental yang terjadi dan berkembang pada seorang anak sebagai dampak dari peperangan dan kekerasan yang terus menerus dinamakan Post Traumatic Stress Disorder (PTSD). Anak-anak dengan PTSD kadang menunjukkan gejala berulang-ulang seperti gambaran dan mimpi buruk dari kejadian traumatis tersebut, dan juga meningkatkan kecemasan yang berwujud pada masalah konsentrasi dan tidur. Sebagi konsekuensinya, PTSD mengarah pada kesulitan atau kelemahan dalam fungsi sosial, termasuk perhatian, konsentrasi, dan daya ingat , di mana semua itu merupakan dasar bagi pembelajaran akademis.

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *