Gimana Sih Cara Menjaga Kesehatan Telinga?

Gimana Sih Cara Menjaga Kesehatan Telinga?

Ketika kesehatan telinga tidak dijaga dengan baik, dampak negatif berupa kehilangan pendengaran bisa terjadi. Maka dari itu, menjaga kesehatan telinga menjadi penting untuk diperhatikan.

✅Bersihkan Telinga dengan Benar

Saat membersihkan telinga, ada baiknya untuk membersihkan pada bagian luar atau daun telinga saja. Pasalnya, telinga memiliki kemampuan untuk membersihkan dirinya sendiri. Adanya bulu-bulu halus serta bentuknya yang bersudut mampu menjaga telinga dari masuknya kotoran berlebih.

✅ Hindari Cotton Bud

Membersihkan telinga dengan cotton bud bisa membuat kotoran telinga terdorong ke bagian dalam telinga, sehingga membuatnya semakin masuk ke dalam dan mengendap. Maka dari itu, Vitaners hanya perlu membersihkan pada daun telinganya saja

✅Hindari Penggunaan Earphone

Agar tetap aman, ada baiknya penggunaan earphone dilakukan tidak lebih dari satu jam. Jangan lupa juga untuk mengatur volume suaranya agar tidak terlalu keras dan menyakiti telinga.

✅Jaga Telinga Agar Tetap Kering

Kelembapan berlebih pada telinga bisa menyebabkan bakteri masuk ke saluran telinga. Situasi ini secara tidak sadar dapat memicu infeksi dan iritasi pada telinga.

✅Rutin Periksa ke Dokter

Selain memeriksa kesehatan tubuh, Vitaners juga perlu memeriksa kesehatan telinga secara rutin. Pasalnya, semakin tua umur seseorang, semakin rentan ia terhadap gangguan pendengaran. Jika Vitaners memiliki keluhan pada pendengaran, segeralah berbicara pada dokter THT.

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
website :https://bit.ly/2XLMiTU
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *