Manfaat Apel untuk Tubuh

Manfaat Apel untuk Tubuh🍎

Buah apel merupakan buah yang sangat populer. Warna apel pun ada yang merah, hijau bahkan kekuningan. Rasanya pun ada yang semanis madu ada juga yang sepat walau matang. Tak jarang banyak orang suka mengkonsumsi apel. Jika mengkonsumsi apel secara rutin, ternyata apel memiliki khasiat yang sangat bermanfat bagi tubuh kita.

🍎Mencegah stroke
Buah apel ini bisa mengurangi resiko terkena stroke. Karena senyawa Phytochemical mempunyai manfaat yang sama dengan karotenoid dan flavonois yang berfungsi sebagai antioksidant. Minimal mengkonsumsi 1 buah apel dalam sehari.

🍎Membantu diet
Dalam sebuh penelitian mengatakan bahwa menkonsumsi apel 3 kali sehari dapat membantu menurunkan berat badan dalam kurun waktu 12 minggu. Selain itu karena berserat tinggi, apel juga membantu menjaga berat badan sehingga membuat cepat kenyang.

🍎Mencegah kanker
Konsumsi apel setiap hari dapat memabntu mengurangi resiko terkena kanker kolorektual, kerongkongan, paru-paru, mulut dan payudara. Apel dapat mengurangi radang karena adanya kandungan antioksidan didalam apel.

🍎Memelihara kesehatan usus
Apel yang kaya akan serat dan segar membantu menyehatkan pencernaan terutama usus. Selain itu apel juga membantu memperlancar buang air besar.

Yuk ajak semua keluarga, teman dan kerabat Vitaners untuk konsumsi Vitanosteen Nasa karena kaya akan manfaat dan Konsumsi Vitanosteen Nasa 2-3 kali sehari setelah makan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *