🥘 Rendang: Lezat Tapi Berbahaya 🥘

🥘 Rendang: Lezat Tapi Berbahaya 🥘

Kelezatan rendang memang tak diragukan lagi. Masakan khas Minang ini sudah menjadi masakan terenak yang diakui oleh dunia. Rendang kaya akan rempah dan metode pemasakannya sangatlah unik. Meski demikian, apakah rendang itu baik untuk kesehatan?

🥘 Resiko kesehatan
Bahan baku rendang merupakan daging merah. Daging merah sebetulnya mengandung asam amino esensial yang diperlukan oleh tubuh. Tapi ketika dicampur dengan santan yang merupakan bahan baku rendang, jadilah kandungan asam lemaknya tinggi. Sehingga menyebabkan rendang beresiko untuk kesehatan.

🥘 Kematian dini
Untuk penggemar daging sebaiknya berhati-hati karena jika mengonsumsi daging secara berlebihan akan menyebabkan kematian dini. Sebuah riset American Journal of Clinical Nutrition, mengatakan bahwa resiko kematian terjadi pada penggemar daging merah. Konsumsi daging merah boleh namun tidak berlebihan.

Serta konsumsi daging sapi dengan tidak berlebihan dan tetap memperhatikan pengolahannya agar nutrisi dalam daging sapi tidak hilang dan tergantikan dengan asupan lain yang justru tidak baik untuk tubuh.
.
💜 Bugar setiap hari sehat sepanjang masa 💜
.
Kunjungi media sosial kami :
ig : https://bit.ly/2PwrL2t
forum diskusi : https://bit.ly/2FsDD0Q
fanpage : https://bit.ly/2GHpmiP
youtube : https://bit.ly/2L4E9bH

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *